Home » » tips cara memelihara ikan hias di akuarium

tips cara memelihara ikan hias di akuarium

Tips Cara Memelihara Ikan Hias di Akuarium

Memelihara ikan hias di akuarium tidak sama dengan memelihara ikan hias didalam kolam semen. Ada banyak hal utama agar supaya atau perlu di perhatikan supaya peliharaan dapat terus hidup sehat dan indah didalam akuarium. Manfaat lain dari akuarium sendiri yaitu juga sebagai hiasan rumah, bila akuariumnya dirawat dengan baik jadi akan terlihat indah dan membuat cantik ruang. dengan pemeliharaan yang pas dan perawatan yang telaten ikan hias yang ada didalam akuarium dapat terus tampak indah setiap waktu.


Langkah Dalam Memelihara Ikan Hias :

- Tentukan ukuran akuarium
  untuk cara memelihara hiasan di akuarium yakni pilih ukuran akuarium yang pas. Ukuran akuarium mesti diambil yang sesuai sama.

- Tentukan bibit
  mesti terus memerhatikan penentuan bibitnya. Tentukan bibit ikan hias unggul supaya dapat tumbuh jadi hiasan yang bagus dan indah.

- Pakai air yang bersih
   hal paling utama perlu di perhatikan. Anda dapat memakai alat bantu untuk melindungi kebersihan air. Bila air telah mulai kotor selekasnya ubah air dalam akuarium.

- Beri makan
  saat memelihara di dalam akuarium. Ikan sekurang-kurangnya di beri makan dua hingga tiga kali dalam satu hari.

- Pisahkan ikan yang sakit
  Bila ikan telah tampak sakit selekasnya ambillah dan pindahkan dalam tempat yang terpisah. Ikan yang sakit bila dilewatkan.

0 comments:

Post a Comment